Septic Tank Biofil = BioloGical Filter septic tank = BioGift Septic tank

CV.GLOBAL INTI FIBERTECH Memproduksi Septic Tank Biofil =  BioGift septic tank  Dengan Penjualan Yang Mencakup Seluruh Indonesia, Harga Yang Murah Dan Kualitas Yang Baik Menjadi Tujuan Kami Dalam Melayani Pelanggan Perusahaan Kami.

Pengolahan Limbah Domestik Yang Berhubungan Dengan Limbah Rumah Tangga Sangatlah Penting Di Perhatikan Dengan Baik, Karna Kurangnya Perhatian Dalam Pengolahan Limbah Rumah Tangga Seperti Tinja, Bila Tidak Diperhatikan Dengan Benar Maka Limbah Ini Akan Sangat Mencemari Lingkungan Dan Sangat Berbahaya Untuk Kesehatan Khususnya Keluarga Dan Lingkungan Pada Umumnya.

Maka Kami Perusahaan Yang Mengerti Betul Dalam Mengolah Limbah Tinja, Memproduksi Septic TankDengan Biofilter Yang Didesain Sempurna Hingga Setiap Limbah Yang Sudah Diolah Oleh Septic Tank BioGift  Ini Akan Ramah Lingkungan Bila Olahannya DiSalurkan Ke Saluran Umum Ataupun Diresapkan Ataupun Untuk Ekosistem Ikan.
Karna Dilengkapi Dengan Beberapa Media Proses Yang Terdiri Dari Mega Cell Mega Cell Yang Di Desain Khusus Agar Benar-Benar Berfungsi Sempurna Sebagai Pengolah Limbah Tinja.
Sistem Biotechnologi Yang Diaplikasikan Dalam Septic Tank Membuat Septic Tank BioGift Ini MenjadiSeptic Tank Yang Sempurna, Modern Dan Canggih.
Proses Media Cell Didalam Septic Tank BioGift Dalam Mengolah Limbah Tinja Terdiri Beberapa Blok Filterasi Hingga Limbah Yang Diproses Terolah Sempurna.
Tinja Diurai Dan Disaring Dengan Proses Media Filter Dan Bakteri Pengurai, Maka Hasil Olahan Limbah Sudah Layak Buang Ke Saluran Umum Atau Got Ataupun Diresapkan.
septic tank, biofill, biofil, biotech, bioasahi, biofit, biomaster, bioseptic, biotank, biogreen, envysafe, biosafe, biorich, biosurya
biogift septic tank, septic tank, bio septic tank, septictank, biofil septic tank, biotech septic tank, biomaster, bio seven septic tank
Sistem Pengolahan Didalam Septic Tank BioGift

1.Limbah Masuk
2.Media Kontak Penghancur Limbah
3.Media Khusus Penguraian Limbah ( Media Bakteri Pengurai + Rumah Bakteri )
4.Limbah Yang Sudah Mencair Karena Proses Penguraian Oleh Bakteri Pengurai
5.Media Bio Filter, Limbah Yang Sudah Cair Difilter Sebelum Dibuang Ke Pipa Outlet.
Itulah Kesempurnaan Septic Tank Bio, Yang Sangat Berbeda Dengan Septic Tank Lainnya.
Septic Tank Bio Sangat Sempurna Dalam Mengolah Limbah Domestik.
Jangan Terkecoh Dengan Harga Yang Lebih Murah Namun Pengolahan Limbahnya Hanya Meniru Dari Sistem Septic Tank Bio.
Namun Media Khusus Produk Septic Tank Bio Tidak Dapat Ditiru, Media Dirancang Khusus Yang Tidak Beredar Sembarangan.

Tinggalkan komentar